Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Opera Mini Setup

Download Opera Mini Setup


Browser Opera untuk PC Windows

Dengan pemblokir iklan bawaan dan VPN, browser gratis untuk Windows kami memberikan Anda kecepatan dan privasi lebih.

>> Klik Link To Download Opera <<


Tetap lebih aman dan lebih pribadi

Opera membuat penjelajahan Anda tetap aman, sehingga Anda dapat tetap fokus pada konten. Browser kami yang amanmelindungi Anda dari penipuan dan malware di web. Anda ingin privasi lebih baik pada web? Cobalah fitur VPN tidak terbatas dan gratis.

Nikmati web bebas iklan

Lelah dengan iklan online? Opera merupakan browser besar pertama yang dapat memblokir iklan untuk Anda tanpa add-on. Berdasarkan pengujian, pemblokir iklan bawaan kami membuat laman web yang kaya akan konten memuat dalam Opera hingga 90% lebih cepat.

Lakukan berbagai tugas di web dengan mudah

Anda tetap dapat beraktivitas dan menghemat waktu dengan bookmark visual, pengulangan tab secara berurutan dan pintasan yang dapat dikustomisasi kami. Tidak bisa menonton video online dengan cukup? Jangan lewatkan fitur pop out video baru kami - sebuah bingkai video mengapung, dapat digerakkan yang membiarkan Anda tetap menjelajah atau bekerja dengan aplikasi lainnya tanpa melewatkan aktivitas apa pun.

Jelajahi lebih cepat dan lebih lama

Kecepatan dan kinerja Opera adalah prioritas utama kami. Fitur Opera Turbo yang mengompres data, pemblokir iklan asli dan fitur lainnya akan membantu Anda menjelajah lebih cepat. Fitur penghemat baterai baru akan membantu Anda menjelajah lebih lama, juga: memperpanjang masa pakai baterai laptop hingga 50%.

Bawa data browser bersama Anda

Alihkan antara perangkat dan jelajah dari titik akhir penjelajahan dengan Sinkronisasi Opera. Bookmark, buka tab dan data lain yang tetap tersinkron melalui akun Opera Anda. Ingin agar Opera tetap dengan semua pengaturannya yang praktis pada drive USB? Cobalah versi portabel kami.
www.ciamisberita.com
www.ciamisberita.com nama saya muhamad hotib saya siswa dari smk amirul mu'minin sidareja

Posting Komentar untuk "Download Opera Mini Setup"